Minggu, 03 Maret 2013

Bell Sekolah Otomatis Menggunakan Visual Basic 6.0

Biasanya di sekolah-sekolah maju itu kn memiliki bell sekolah otomatis,...nah jadi saya coba iseng" belajar mau bikin aplikasi itu,...yha sekedar coba-coba lh,...

Dengar - dengar VB 6.0 (Visual Basic 6.0) bisa ngeluarin suara dari form nah jadi saya coba tuh cari tau di mbah google apa tu benar,..yha maklumlah saya baru belajar VB,...setelah pencarian dilakukan & ternyata benar jd langsung aja saya bikin aplikasinya yha dengan bermodalkan coba-coba al hasil bisa deh walau cuma sederhana....

Dah dari pada kebanyakan omong,..nih kalian hasilnya seperti ini
Nah sederhana sekalikan tampilannya,..maklum saya baru bisa & baru belajar VB....
saya lagi males nulis tutor nya jadi silahkan download aja lagi di link berikut :
Projectnya : http://www.ziddu.com/download/21729200/Alarm_Sekolah.rar.html
Aplikasi Installernya : http://www.ziddu.com/download/21727866/BellOtomatis.rar.html

52 komentar:

  1. kok tdk ada source codenya gan, help source codenya bang, konfirmasi ke email aku ya gan...Zultrisnomandz@gmail.com

    BalasHapus
  2. kalo gak salah yang ini gan yang project'y http://www.ziddu.com/download/21729200/Alarm_Sekolah.rar.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ,,, kok nga bisa di download file nya gan ???

      Hapus
  3. aku juga pingin cidingannya,,, daday.rustiawan@gmail.com

    BalasHapus
  4. aq juga ka pingin koding yh ini ka
    limah.madrasah@gmail.com

    BalasHapus
  5. ane juga bole mnta codingnya ya gan..
    fdoank53@gmail.com

    BalasHapus
  6. mas bisa mnta codingnya gak? andref.steven@gmail.com

    BalasHapus
  7. mas mohon bantuannya untuk codingnya mas . .
    makanterii@gmail.com
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  8. mas mohon bantuannya untuk codingnya mas, sama yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya juga gpp. .

    tony_elektro@yahoo.com

    BalasHapus
  9. mas mohon bantuannya untuk coding program

    harun.yahya16@yahoo.com

    BalasHapus
  10. mas trima kasih sya sudah download programx, tp tidak bsa bell otomatisnya????

    BalasHapus
  11. iy ni
    coding ny gan
    krim ke email deni_pct@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  12. mas minta donk mas kirim lewat khafisa15@gmail.com

    BalasHapus
  13. konfirmasi sourse code ke email aku yaa bg
    pbmfreddy1@gmail.com

    BalasHapus
  14. gan tar kalo nadanya bakal gmana ?

    mohon bantuannya !

    BalasHapus
  15. mz, boleh minta source codenya?
    send to dwicandrasp2@gmail.com

    BalasHapus
  16. aku juga kepengen bang codingnya

    jireugi.apry@gmail.com

    BalasHapus
  17. boleh dong saya dapetin project ama coding nya ke pangeranujanjr2@gmail.com
    pangeranujanjr2.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Boleh dong mas aku kepengen codingnya ke wahyupratamabwi@gmail.com

    BalasHapus
  19. Mas kenapa settingnya hanya 7 jam pelajaran???

    BalasHapus
  20. boleh minta sourscode nya gan....agussugiyanto99@gmail.com

    BalasHapus
  21. bang bisa kirim ke pangeranujanjr2@gmail.com pengen belajar nih

    BalasHapus
  22. Mnta Coding jga lh Kak
    krim ke fauziahsinaga222@gmail.com

    BalasHapus
  23. mas, tolong kirim codingnya ya mas, kirim ke: gustisunarto8@gmail.com

    BalasHapus
  24. terima kasih gan, ini saya pemula.. mentahan programnya sangat berguna!

    BalasHapus
  25. aku juga y gan.... bandimaha2@gmail.com n terimakasih y gan

    BalasHapus
  26. mau juga gan .. fariz.aliazidy@gmail.com

    Makasih ..

    BalasHapus
  27. bro koq gk ad scripnya mnta aku lah bro krim di email akun ya yuniaro869@yahoo.co.id
    atau gmail yuniaro18@gmail.com

    BalasHapus
  28. ass. mohon scripnya/listing programnya ke e-mail davidhs.kobi@gmail.com semoga dunia pmograman indonesia maju terus

    BalasHapus
  29. kak, bisa minta script nya ga kak ??

    BalasHapus
  30. kak, tlng kirim script nya ke damayantijuliana077@gmail.com

    BalasHapus
  31. Bang bisa mintak kode y gak ke ajrulsapeken@gmail.com

    BalasHapus
  32. Bang bisa mintak kode y gak ke ajrulsapeken@gmail.com

    BalasHapus
  33. http://fariz-rodiah.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  34. http://fariz-rodiah.blogspot.co.id/2016/01/bell-sekolah-otomatis-berikut-ini.html
    Bisa kesini aja gan ,.

    BalasHapus
  35. bang tolong kirim source kode nya ya @t0mmy4lexander@gmail.com

    BalasHapus
  36. mz minta kode programnya ini sangat bermanfaat. ini emailku mz danaringinsukses@gmail.com maksih

    BalasHapus
  37. Mz sangatt bermanfaat ni,,,mintak ya mz,,,ni mz email q
    nasirsurga@yahoo.com

    BalasHapus
  38. Mz sangatt bermanfaat ni,,,mintak ya mz,,,ni mz email q
    nasirsurga@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Mz sangatt bermanfaat ni,,,mintak ya mz,,,ni mz email q
    nasirsurga@yahoo.com

    BalasHapus
  40. kalo boleh minta source code nya master, email : mas.ahmadafif@gmail.com

    BalasHapus
  41. Klo bisa minta codingnya mas... Email : daengmakassar11@yahoo.com

    BalasHapus
  42. Klo bisa minta codingnya mas... Email : daengmakassar11@yahoo.com

    BalasHapus
  43. saya juga minta codingnya email : kurnia.watirpl@gmail.com

    BalasHapus
  44. ane juga bole mnta codingnya ya gan..
    werkudara94@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  45. mas minta codingnya tolong kirimkan ke email saya novtan28@gmail.com terimakasih.... maaf merepotkan :)

    BalasHapus
  46. boleh dong min minta coding nya send to my email arobbnye@gmail.com mohon bantuannya terimaksih!

    BalasHapus
  47. mas mohon bantuan codingnya dong..
    charlsiienisa23@gmail.com

    thanks ya.

    BalasHapus
  48. Gan, boleh mintak tutornya ngk gan,,mau nyoba buat nya juga gan.

    BalasHapus
  49. kirim juga gan ke m.rizalmaulandani@gmail.com

    BalasHapus